Mobil McLaren Elva Di Jual Rpp 26 Miliyar
Mobil McLaren Elva Di Jual Rpp 26 Miliyar

Mobil McLaren Elva Di Jual Rpp 26 Miliyar – Banyak unsur yang menjadi alasan satu orang, waktu akan beli kendaraan. Dari mulai memiliki bentuk, potensi serta kemampuan, sampai feature yang disiapkan.

Kehebatan tehnologi jadi unsur pemikat, apa mode itu akan diambil ataukah tidak. Serta yang kembali jadi trend sekarang ialah sunroof, yaitu kaca dibagian atap yang dapat dibuka.

Buat sebagian orang, sunroof ialah sinyal untuk tunjukkan jika kendaraan yang mereka punya masuk kelompok elegan.

Tetapi, hal sebaliknya dikerjakan oleh McLaren. Produsen supercar asal Inggris itu, malah membuat mobil dengan design yang minimalis. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan benar-benar fenomenal.

Dikutip dari Paultan, Senin 18 November 2019, McLaren barusan memperkenalkan mobil paling baru mereka yang dibuat dengan massal. Namanya Elva, serta dibikin cuma sekitar 399 unit.

Berlainan dari mobil biasanya, Elva tidak diperlengkapi dengan kaca, baik dibagian depan, samping atau belakang. Pengemudi pasti akan kebasahan waktu hujan, sebab tidak ada atap.

Karena tehnologi baru perancangan mereka, saluran udara dari depan ditempatkan demikian rupa supaya membuahkan saluran yang seperti perisai dibagian kabin. Jadi, pengemudi serta penumpang masih aman walau mobil dipicu sampai kecepatan lebih dari 200 km. /jam.

McLaren memperlengkapi Elva dengan mesin delapan silinder memiliki 4.000cc, serta diperlengkapi dengan dua turbocharger. Tenaga yang dibuat sampai 815 daya kuda serta torsi 800 Newton mtr..

Walau tanpa ada atap serta kaca, tetapi McLaren tawarkan Elva dengan bandrol 1,425 juta Pound, atau seputar Rp26 miliar.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here