csn88berita – Pasar sepeda motor di Indonesia makin semarak, semenjak beberapa produsen mulai berani datangkan mode yang mengangkat kemampuan mesin besar. Lihat saja, pameran otomotif sekarang mulai disesaki dengan kendaraan beroda dua yang masuk dalam kelompok motor gede atau moge.

Tidak hanya Jepang, produsen asal Eropa pun tidak tertinggal menjual produk mereka di Tanah Air. Diantaranya, pabrikan asal Austria, KTM.

Tidak cuma pameran bertaraf internasional, Minggu Raya Jakarta yang diadakan tahun ini, digunakan oleh mereka, untuk mendatangkan produk baru. Dikutip dari 100kpj, Selasa 25 Juni 2019, PT Penta Jaya Pergerakan Motor jadi agen pemegang merk, membawa dua motor anyar di acara itu.

Motor Gede Kuda besi yang disebut yaitu 790 Duke serta 790 Adventure. Kedua-duanya memakai basis mesin yang sama, yaitu dua silinder memiliki 799cc. Meskipun begitu, tenaga yang dibuat dikit berlainan.

Versus Adventure dapat membuahkan tenaga 95 daya kuda serta torsi 89 Newton mtr.. Sedang, tenaga serta torsi yang dibuat variasi Duke lebih rendah satu angka saja.

Bermacam feature dijejalkan pada ke-2 versus, dari mulai throttle by wire sampai cornering anti-lock braking sistem serta kontrol traksi. Bahkan juga, ada model berkendara dalam versus off-road.

Customer yang tertarik, dapat membawa 790 Duke dengan bawa uang Rp320 juta. Untuk versus Adventure, harga tambah mahal Rp30 juta. Uang sinyal jadinya sebesar Rp5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here