Muncikari Anak Di Bawah Umur Cuma Dapat Uang Rokok
Muncikari Anak Di Bawah Umur Cuma Dapat Uang Rokok

Muncikari Anak Di Bawah Umur Cuma Dapat Uang Rokok – Banyak alasan yang membuat seseorang terlibat dalam prostitusi, fakta seringkali ialah sebab tuntutan ekonomi. Seperti DP, pemuda berusia 19 tahun yang perlu punyai urusan dengan Kepolisian sebab lakoni usaha haram itu.

DP ditangkap Unit Krimum Polres Metro Depok waktu membuka praktik prostitusi terselubung yang berlangsung di lingkungan Apartemen Margonda Residence 5, di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. “Yang berkaitan ditangkap di Apartemen Margonda Residence 5 di Jalan Margonda,” kata Kepala Unit Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan.

Pemuda memiliki badan kerempeng itu akui baru beberapa waktu jadi muncikari sebab tidak punyai pekerjaan masih. “Baru main, beberapa waktu selesai putus kontrak kerja. Itu juga saya kasih nomor WA (WhatsApp) doang jika ada yang pesan. Saya nyesel pak,” katanya dengan suara perlahan, diambil dari VIVAnews.

Gunakan rekan waktu kecil

DP punyai dua dua ‘anak asuh’ yang menjadi pekerja sex komersial atau PSK. Tragisnya, diantaranya masih dibawah usia dengan status siswi SMA. Remaja berinisial SP itu nyatanya rekan waktu kecil DP. “Saya mengenal sama ia dari kecil. Tidak hanya ia ada , tetapi telah cukup gede, umurnya 22 tahun,” tuturnya dengan muka melas waktu didapati di ruangan penyidik Polres Metro Depok, Sabtu 16 November 2019.

Aktor berjumpa dengan SP (korban) di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 12 November 2019. Waktu itu, SP sharing jika sedang perlu uang. Kebetulan, baru saja DP baru terima order lelaki hidung belang berinisial F yang meminta dicarikan wanita SMA.

Lihat kesempatan, dia tawarkan job itu pada SP. “Kemudian aktor memberitahu pada SP jika ada tamu yang ingin dilayani. Serta SP juga tertarik,” tutur Komisaris Polisi Deddy.

Transaksi sejumlah Rp2 juta

SP minta bayaran Rp2 juta untuk sekali kencan. DP juga mengelola waktu transaksi bersama dengan F. “F selanjutnya mengatakan pada aktor jika ia ingin serta minta pada aktor untuk mengantarkan wanita pesanannya itu ke Apartemen Margonda Residence 5. Kemudian aktor mengantarkan SP ke apartemen memakai taksi online,” katanya.

Datang di tempat, aktor selanjutnya ajak SP ke lantai 16 untuk berjumpa dengan F. Ia diberi sinyal jadi sejumlah Rp500 ribu, bekasnya Rp1.500.000 akan dilunasi waktu SP usai lakukan service.

Hasil dari lobi-lobinya itu, DP mendapatkan komisi Rp300-500 ribu. “Duit, ya cukup hanya bikin rokok-rokok doang,” kata DP sekalian menunduk malu.

Terancam tindak pidana UU Perlindungan Anak

Tindakan DP sudah didapati aparat. “Setelah kami merasakan terdapatnya laporan usaha prostitusi, kami langsung lakukan peningkatan serta sukses amankan yang berkaitan berikut tanda bukti,” tuturnya.

Atas tindakannya, DP terancam tindak pidana Undang Undang Perlindungan Anak. “Motifnya, aktor ini lakukan transaksi tempatkan, biarkan, lakukan, memerintah lakukan, atau ikut serta lakukan eksploitasi dengan ekonomi serta atau seksual pada anak untuk memperoleh keuntungan,” tutur Deddy. Untuk penyidikan selanjutnya, kasusnya diatasi oleh Polres Metro Depok.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here