Ole Gunnar Solskjaer1

csn88berita – Manchester United telah membawa dua pemain selama ini. Daniel James serta Aaron Wan Bissaka digaet dengan keseluruhan ongkos sampai 70 juta poundsterling.

Angka yang lumayan tinggi. Tetapi nampaknya itu belum membuat manager Ole Gunnar Solskjaer senang. Ia juga memberikan indikasi akan datangkan punggawa anyar .

Diakuinya telah bicara pada barisan pejabat club serta memperoleh suport untuk datangkan pemain . Hanya permasalahannya memang saat ini sedikit susah merayu sasaran mereka untuk ingin masuk.

“Kami tetap ingin tingkatkan kualitas team. Saya telah bicara dengan Joel Glazer (Pemilik club) serta Ed Woodward (Wakil CEO), kebanyakan orang bertanggungjawab dengan beberapa orang yang lakukan penerimaan,” kata Solskjaer.

“Saya sebutkan selama ini cukup baik. Saya memperoleh junjung serta kami sudah memperoleh pemain yang diharapkan. Tetapi mungkin ke depan akan ada binis yang dapat kami tuntaskan,” jelasnya diambil Tribalfootball.

Rumor yang muncul, sekarang ini Manchester United sedang cari bek tengah. Mereka terus ikuti perubahan pemain Leicester City, Harry Maguire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here