Ole Gunnar Solksjaer Takut Manchester United Tak Lolos Champions League
Ole Gunnar Solksjaer Takut Manchester United Tak Lolos Champions League

Ole Gunnar Solksjaer Takut Manchester United Tak Lolos Champions League – Manchester United menerima kekalahan 0-1 saat bertamu ke tempat AFC Bournemouth pada Sabtu (2/11/2019) malam. Manager Ole Gunnar Solksjaer mulai takut teamnya tidak berhasil tembus kwalifikasi Champions League.

Hasil itu memutuskan tiga kemenangan tandang berturut-turut. Joshua King jadi mimpi jelek bikin United melalui gol satu-satunya pada pertandingan itu.

Telah 11 laga ditempuh, tetapi The Red Devils masih tercecer di tempat ke-10 klassemen Premier League 2019/2020. Solksjaer mengharap beberapa pemain dapat melakukan perbaikan perform pada laga-laga ke depan supaya bisa tembus empat besar.

“Kami harus memberi respon secara cepat. Kami harus mencetak kemenangan sebab jika ini terus bisa-bisa team ini tidak dapat finish di empat besar,” tutur Solksjaer.

Manager asal Norwegia itu tidak langsung mempersalahkan anak asuhannya. Dia menyesal sebab tidak mainkan pemain yang lebih fresh serta siap dengan fisik.

Sudah diketahui, United mainkan pertandingan tengah minggu menantang Chelsea tengah minggu lalu pada kelanjutan Carabao Cup. Solksjaer merasakan banyak pemainnya yang capek, namun memaksakan mereka bermain.

“Ini salah saya. Semestinya saya mainkan beberapa pemain yang masih fresh. Saya cuma merasakan mereka yang bermain pada pertandingan kontra Norwich wajar untuk kembali bermain,” sambungnya.

Saat yang bertepatan, isu tentang keseriusan Manchester United membawa Timo Werner menyodok. Penyerang RB Leipzig itu dapat dibeli dengan ‘hanya’ 27 juta pounds saja.

United memang minim stock striker murni. Selesai ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan, mereka cuma mempunyai Marcus Rashford saja jadi penyerang tunggal.

Werner dipandang paling cocok untuk isi tempat di posisi depan. Penyerang berumur 23 tahun itu jadi satu salah satunya pemain paling disukai di Eropa sekarang.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here