Operasi Dylan Carr Berjalan Sukses Dan Kondisi Semakin Membaik
Operasi Dylan Carr Berjalan Sukses Dan Kondisi Semakin Membaik

Operasi Dylan Carr Berjalan Sukses Dan Kondisi Semakin Membaik – Sesudah satu minggu dirawat di Rumah Sakit Columbia Asia Pulomas selesai kecelakaan mobil di Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis, 31 Oktober 2019, keadaan Dylan Carr sekarang mulai lebih baik.

Sang ayah Terry Carr terus memberi berita berkaitan keadaan paling baru dari anaknya itu. Dia mengemukakan bila semenjak insiden itu Dylan sudah alami perkembangan cepat.

“Semenjak berita keadaan paling akhir dari saya, keadaan Dylan tunjukkan perkembangan cepat,” tutur Terry dalam instagram stories kepunyaannya, Kamis, 7 November 2019.

Pada jam 15.00 Rabu, 6 November 2019 lalu, Dylan kembali jalani operasi. Operasi yang dikerjakan berjalan mulus, serta berita gembira ini sempat diunggah sang ayah di Instagram Story nya.

Ia jalani operasi seputar jam 15:00 sore hari ini untuk mengubah tulang yang sudah diambil dari tengkoraknya,” sambungnya.

Sesudah tiga jam berlalu, pada akhirnya operasi usai serta dikatakan sukses oleh faksi dokter RS Columbia Asia Pulomas. Dylan kembali sadar dua jam sesudah operasi berjalan.

Sekarang keadaan Dylan Carr terus lebih baik ditambah lagi operasi yang sudah dinanti-nantikan oleh faksi keluarga dapat berjalan secara baik.

“Operasi usai pada jam 18:00 serta dokter menjelaskan sukses,” catat berita paling baru dari sang ayah.

Kecelakaan yang dirasakan Dylan Carr sempat membuat beberapa kerabatnya cemas. Diantaranya, Donny Michael, aktor yang sempat jalani syuting sinetron dengan Dylan .

Melalui account Instagram kepunyaannya, Donny Michael sempat tuliskan keinginan, supaya Dylan Carr selekasnya pulih.

“Come on @dylancarr8 speed recovery..Lo kuat lo tentu dapat lewatin ini semua bor,” catat Donny Michael sekalian memajang photo Dylan di account Instagramnya.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here