Park Yoochun - hwang hana

csn88berita – Masalah penyimpangan narkoba yang menyeret satu diantara bekas personil JYJ, Park Yoochun dengan bekas tunangannya, Hwang Hana masih berguling di pengadilan.

Yoochun jalani sidang kelanjutan di Pengadilan Distrik Suwon pada 14 Juni 2019 kemarin. Dalam sidang kelanjutan itu, Park Yoochun kelihatan menangis serta mengutarakan penyesalannya.

Sedang bekas tunangannya, Hwang Hana barusan jalani sidang atas masalah yang sama pada Rabu, 19 Juni 2019 di Pengadilan Distrik Suwon. Waktu sidang, Hwang Hana bersikukuh menampik beberapa tuduhan yang dituduhkan kepadanya.

Baca Juga : Wisata Sendirian Ke Flores , 19 hari hanya dengan 5 Juta.

Dikutip dari situs Allkpop, masalah penyimpangan narkoba yang menyertakan Yoochun mulai menjumpai titik jelas. Berdasar laporan media lokal Korea Selatan, Yoochun barusan dijatuhi hukuman waktu eksperimen dua tahun dengan denda Rp17 juta. Jika melanggar selama saat eksperimen itu maka mendapatkan kurungan penjara 10 tahun.

Selesai dijatuhi hukuman oleh majelis hakim, beritanya Park Yoochun serta team kuasa hukumnya akan berusaha ajukan banding.

Selain itu didapati, Yoochun disangka beli narkoba type metamfetamin sekitar 1.5 gr dengan bekas tunangannya, Hwang Hana. Lalu, dia akui konsumsi narkoba dalam tujuh kali peluang, lima salah satunya di gunakan bersama dengan Hwang Hana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here