Pebulutangkis Indonesia Ahsan/Hendra Di Kalahkan Pebulutangkis Ranking 14 Dunia
Pebulutangkis Indonesia Ahsan/Hendra Di Kalahkan Pebulutangkis Ranking 14 Dunia

Pebulutangkis Indonesia Ahsan/Hendra Di Kalahkan Pebulutangkis Ranking 14 Dunia – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersisih dari BWF World Tur Super 750, Fuzhou China Open 2019 sesudah ditaklukkan rangking 14 dunia, Aaron Chia/Soh Woi Yik di perempatfinal.

Dalam pertandingan yang barusan dilaksanakan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Ahsan/Hendra kalah dalam dua game tanpa ada balas.

Walau musuh yang ditemui ialah pemegang gelar Juara Dunia 2019, ganda Malaysia itu tidak padam semangat. Justru semenjak awal game pertama diawali, mereka langsung menyerang pertahanan Ahsan/Hendra sedang permainan cepat. Dalam waktu cepat Aaron/Soh unggul mutlak 0-3.

Ahsan/Hendra berupaya memburu ketinggalan point serta mereka akhir dapat menyamai angka pada posisi 8-8, 9-9 serta 10-10. Tetapi waktu interval Aron/Soh dapat menjaga keunggulan dengan score tipis 10-11.

Selesai interval, Aaron/Soh betul-betul tidak memberi peluang buat penguasa rangking 2 dunia itu untuk dapat mendustai tempo. Memang dapat dibuktikan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dibikin kerepotan serta pada akhirnya pada menit 10 mereka dipakasa menyerah dengan point mutlak 13-21.

Kemenangan di game pertama membuat Aaron/Soh makin semangat untuk menggulingkan Ahsan/Hendra. Diawalnya game memang gagasan mereka tidak segampang yang dipikirkan, karena Ahsan/Hendra dapat menyeimbangi kecepatan mereka. Walau demikian sampai interval Aaron/Soh unggul tipis pada posisi 9-11.

Setelah interval, belum kelihatan ada pertanda kebangkitan The Daddies. Justru mereka makin ketinggalan angka pada score 10-14. Tetapi menjelang waktu penting, Ahsan/Hendra bisa mulai terlepas dari desakan. Perlahan-lahan mereka dapat memotong jarak point pada angka 13-14.

Dekati akhir game, pertandingan makin menghangat waktu Ahsan/Hendra dapat menyamai angka 17-17. Di detik akhir, Aaron/Soh kembali dapat unggul serta mereka buka kesempatan untuk memenangi game ke-2 waktu unggul 18-20. Tetapi 1 angka terakhir tidak gampang didapatkan, justru Ahsan/Hendra dapat gagalkan kesempatan itu sesudah membuat duece pada posisi 20-20.

Tetapi memang kesempatan ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengaku kedahsyatan Aaron/Soh, di tersisa waktu mereka memperoleh 2 point penting untuk merampas kemenangan ke-2 dengan angka 20-22.

Serta dengan hasil ini mereka meluncur ke semi-final untuk hadapi juara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda menantang Marcus Ellis/Chris Langridge.

Ini adalah kekalahan pertama Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari Aaron/Soh di tahun 2019. Sebelumnya mereka pernah bentrokan di 3 kompetisi berlainan serta Aaron/Soh tetap kalah. Pertama-tama Ahsan/Hendra menyalip set pertama Indonesia Masters 2019, final All England Open 2019, serta paling akhir di set 16 besar Denmark Open 2019.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here