Pebulutangkis Lin Dan Menolak Untuk Di Bilang Tua Dan Akan Membidik Medali Emas Olimpiade
Pebulutangkis Lin Dan Menolak Untuk Di Bilang Tua Dan Akan Membidik Medali Emas Olimpiade

Pebulutangkis Lin Dan Menolak Untuk Di Bilang Tua Dan Akan Membidik Medali Emas Olimpiade – Jalan panjang melelahkan kelihatannya harus lalui pakar bulu tangkis China, Lin Dan dalam usaha mendapatkan mimpinya kembali tampil di panggung Olimpiade. Dengan umur yang tidak muda , legenda tunggal putra sejagat itu masih membulat tekadnya untuk dapat maju ke pesta olahraga paling besar sejagat raya pada tahun 2020 akan datang.

Walau telah mempunyai koleksi 2 medali emas semasing dari Olimpiade 2008 Dan 2012, Lin Dan kelihatannya masih saja belum senang.

Tidak hanya dari sisi umur saja, tetapi dengan prestasi peraih 5 titel juara dunia tunggal putra itu juga sudah jauh alami penurunan dari waktu waktu jayanya waktu lalu.

Seperti yang ditampilkannya di arena Fuzhou China Open 2019, pemilik julukan “Super Dan ” itu harusnya langsung angkat koper di pertandingan pertamanya.

Pria 36 tahun itu diminta mengaku kekuatan rekanan senegaranya, Chen Long dengan rubber game, 21-19, 12-21 Dan 12-21 dalam pertempuran 81 menit. Menyikapi hasil jelek itu, Lin Dan menyanggah jika dianya akan selekasnya gantung raket Dan pensiun dalam tempo dekat ini.

Saya tidak paham apa-apa mengenai isu itu, saya fikir ini begitu awal buat saya untuk bicara mengenai pensiun,” papar Lin Dan seperti yang dikutip Badminton Planet.

bahkan, dia malas cepat-cepat mengubur mimpinya untuk tampil di Olimpiade kelimanya selama profesinya sebagi pebulutangkis.

“Saya tidak menyerah untuk dapat selamat kwalifikasi Olimpiade 2020 sampai menit paling akhir. Ini ialah periode kwalifikasi Olimpiade paling susah yang pernah saya mengmelawan dalam profesi saya,” tegas suami bekas pebulutangkis putri China, Xie Xiefang itu.

“Permasalahan intinya itu saat ini saya harus berkompetisi dengan rekanan senegara saya. Saya akan coba bermain pada level permainan saya yang sebetulnya di tiap kompetisi sepanjang periode kwalifikasi Olimpiade ini,” jelas Lin Dan .


Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here