Pebulutangkis Raksasa Denmark Di Kalahkan Pebulutangkis Ranking 27 Di Hong Kong Open 2019
Pebulutangkis Raksasa Denmark Di Kalahkan Pebulutangkis Ranking 27 Di Hong Kong Open 2019

Pebulutangkis Raksasa Denmark Di Kalahkan Pebulutangkis Ranking 27 Di Hong Kong Open 2019 – Beberapa raksasa bulu tangkis dunia berguguran sebelum sampai ke partai pucuk BWF World Tur Super 500, Hong Kong Open 2019. Kesempatan ini giliran Juara Dunia 2017, Viktor Axelsen yang tersisih dari kompetisi berhadiah keseluruhan 400.000 Dolar Amerika Serikat itu.

Serta yang paling tidak diduga, Viktor ditaklukkan oleh pebulutangkis yang rankingnya jauh ada dibawah. Ia ialah Lee Cheuk Yiu, pemegang rangking 27 dunia.

Dalam duel yang baru dilaksanakan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Jumat malam 15 November 2019, penguasa rangking 5 dunia itu dibuat malu di depan simpatisan Lee sendiri cuma dalam dua game. Serta, pebulutangkis tuan-rumah itu hanya memerlukan sepanjang 38 menit saja mengandaskan Viktor.

Walau musuh yang ditemuinya bertitel raksasa tunggal putra dunia, Lee tampil ngotot semenjak awal game pertama dilaksanakan. Justru ia dapat unggul lebih dulu dengan score 2-0. Dalam laga itu, Viktor serta cuma dapat unggul sekali saja, yakni pada posisi 5-6.

Kemudian, Viktor betul-betul dibikin tidak berkapasitas, Lee sukses mendahului pencapaian angka Vitor serta langsung melesatkan keunggulan serta pada akhirnya pada menit 16 di merampas kemenangan 21-14.

Kemenangan fenomenal di game pertama membuat Lee makin yaitu dapat mencatatkan noda hitam kekalahan buat Viktor di pertemuan pertama mereka ini. Serta dapat dibuktikan, semangat berkobar Lee terjadi, ia game ke-2 Viktor nyatanya tidak dapat banyak berbuat serta Lee melumat tunggal putra jagoan Denmark itu dengan point tipis 21-19.

Dengan kemenangan ini, Lee meluncur ke semi-final untuk hadapi Kidambi Srikanth. Pebulutangkis India ini meluncur ke semi-final sesudah musuh tandingnya di perempatfina, Chen Long alami luka.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here