Pedangdut Via Vallen Kebingungan Karena Berat Badannya Naik 4 KG
Pedangdut Via Vallen Kebingungan Karena Berat Badannya Naik 4 KG

Pedangdut Via Vallen Kebingungan Karena Berat Badannya Naik 4 KG – Pelantun dangdut Via Vallen akui jika berat badannya naik 4 kg sesudah berlibur bersama dengan keluarga besarnya ke Thailand. Sepanjang ada di negeri Gajah Putih itu, Via akui banyak coba makanan baru.

“Iya (gendutan) memang berat badannya nambah 4 kilo. Tempo hari kan saya berlibur sama keluarga, biasa jika saya berlibur makannya tidak teratur. Senang nyobain menu-menu baru begitu lho,” kata Via Vallen di lokasi Daan Mogot, Jumat, 8 November 2019.

Sebab berat badannya yang naik itu, pelantung single Sayang itu akui benar-benar cemas, ditambah lagi sampai kini Lewat sedang berupaya turunkan berat tubuh.

Cemas. Jika tempo hari tujuannya ingin nurunin justru nambah, cemas sich tentu.” Kata Via .

Walau akui cemas, pelantun dangdut kelahiran Surabaya itu cuma dapat pasrah serta tidak ingin dipandang begitu serius. Via merasakan harus kembali mengawali diet serta kurangi bagian makan.

“Cuma ya tidak bisa dibawa begitu serius , nyantai saja sich. Yang tentu harus ngurangin bagian makan serta ngatur skema makan.

Untuk mengoptimalkan dietnya itu, sekarang Via Vallen akui sedang kurangi konsumsi karbohididrat. Dia juga menjelaskan jika tidak ada penyesalan sebab sudah banyak makan waktu liburan di Thailand.

 

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik
Agen Slot Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here