Ronaldo And Sarri

csn88berita – Juventus belum senang dengan perform Cristiano Ronaldo pada musim kemarin. Dengan cuma cetak 28 gol dari semua persaingan, Ronaldo dipandang Juve belum tunjukkan perform terbaik.

Dari catatan statistik, dapat disebut musim kemarin jadi biasa saja buat seseorang CR7. Karena, awalnya Ronaldo tetap rajin cetak lebih dari 30 gol.

Bahkan juga, pada musim terakhir kalinya di Real Madrid, Ronaldo sukses menyarangkan 44 gol dari 44 penampilannya.

Pelatih Juve, Maurizio Sarri, telah mempunyai gagasan maut untuk menghidupkan ketajaman Ronaldo. Semenjak pramusim, Sarri peluang akan mempertajam potensi Ronaldo di polanya.

Baca Juga : tepat pada hari ini , Barcelona akan bertemu ayah Neymar membahas transfer

Dikutip Daily Mail, Pelatih Juventus Sarri mempunyai gagasan untuk jadikan Ronaldo jadi false nine di pola 4-3-3. Nanti, Paulo Dybala serta Douglas Costa bisa menjadi pelayan Ronaldo.

Pekerjaan sprinter akan diemban Dybala serta Costa. Kedua-duanya disuruh untuk rajin bertukar tempat kiri serta kanan.

Sesaat, Ronaldo cuma harus menanti supply bola atau beradu sprint dengan bek-bek tengah musuh. Dipercaya, pola ini akan berjalan sukses.

Sarri benar-benar meyakini sebab kemampuan Ronaldo menjadi sprinter serta penyerang oportunis benar-benar baik. Juga, gagasan itu telah dikatakan Sarri pada Ronaldo serta Presiden Juve, Gianni Agnelli.

Di Yunani, Sarri berjumpa dengan Agnelli serta mengemukakan gagasannya untuk Ronaldo. Agnelli sepakat dengan inspirasi Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here