Pembantai Ratu BuluTangkis Dunia Di Kalahkan Pemain Muda Indonesia Di Hong Kong Open 2019 – Satu surprise besar berlangsung di bidang tunggal putri BWF World Tur Super 500, Hong Kong Open 2019, pembantai raksasa French Open 2019, An Se Young dengan tidak tersangka kalah di tangan rangking 35, Ruselli Hartawan.

Dalam duel yang barusan dilaksanakan di Hong Kong Coliseum, Hong Kong, Kamis 14 November 2019, penguasa rangking 10 dunia itu dipecundangi Ruselli dalam dua game tanpa ada balas.

Gadis muda 17 tahun itu sebetulnya tampil menguasai duel semenjak awal game pertama diawali, An Se terus saja sukses unggul sampai interval pertengahan game. Bencana baru menempa waktu dengan tidak tersangka Ruselli sukses kembali unggul jauh dari An.

Saat itu Ruselli ketinggalan pada posisi 10-13. Tetapi, ia memperoleh 6 point berturut-turut untuk menyodok serta melejit unggul jauh 16-13. Kelihatan An kehilangan konsentrasi dengan insiden itu serta pada akhirnya ia diminta menyerah dengan score 21-18.

Di game ke-2, An berupaya bangun serta melumpuhkan Ruselli. Memang selama laga An dapat seringkali unggul angka dari Ruselli. Serta di detik akhir game An masih unggul pada score 17-19. Sayangnya, bencana kembali menempa, Ruselli memperoleh 4 angka berturut-turut serta kembali unggul dan merampas kemenangan ke-2 pada menit 40 dengan angka 21-19.

Tidak ada yang menduga An akan alami nasib memilukan semacam ini. Karena memang namanya sedang harum di arena bulu tangkis dunia. Ditambah lagi sesudah tampil mengagumkan memenangkan French Open 2019.

Di French Open 2019 An Se Young memperoleh julukan pembantai raksasa. Di perjalanan ke arah tangga juara An menaklukkan raksasa-raksasa bulu tangkis dunia. Korban pertamanya ialah Saina Nehwal.

Ratu bulu tangkis India itu dihabisi di perempatfinal. Lalu setelah itu rangking 4 dunia sekaligus juga juara bertahan French Open 2018, Akane Yamaguchi. Pebulutangkis Jepang itu dihajar di semi-final.

Serta di final An menaklukkan pemegang 3 titel juara dunia, Carolina Marin. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu diminta menyerah lewat rubbergame.

Selain itu, dengan kemenangan besar ini, gadis kelahiran Jakarta itu meluncur ke perempatfinal serta melawan Beiwen Zhang. Ratu bulu tangkis Amerika ini barusan menaklukkan tunggal putri China, Cai Yan Yan.

 
Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here