Pembeli Sangat Puas Meskipun Harga Mitsubishi Xpander Cross Kemahalan
Pembeli Sangat Puas Meskipun Harga Mitsubishi Xpander Cross Kemahalan

Pembeli Sangat Puas Meskipun Harga Mitsubishi Xpander Cross Kemahalan – Mitsubishi lengkapi variasi Xpander dengan mendatangkan mode Cross. Sesuai dengan namanya, mobil ini dikatakan sebagai gabungan di antara mobil keluarga dengan design crossover. Dengan hadirnya Xpander Cross, pabrikan dengan logo Tiga berlian itu siap memeriahkan segmen low sport utility vehicle di Tanah Air.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menjelaskan, Xpander Cross ditawarkan dalam beberapa pilihan type, yaitu type manual Rp267,7 juta; transmisi automatis Rp277,7 juta, serta variasi paling tinggi Premium Package AT Rp286,7 juta.

“Harga yang ditawarkan ini benar-benar value for money. Karena telah terhitung gratis ongkos layanan serta spare part 4 tahun atau 50 ribu km., asuransi ban 1 tahun, dan asuransi kecelakaan 1 tahun,” katanya waktu peluncuran, di Jakarta waktu lalu.

Bila ditelisik, harga Xpander Cross ini tambah mahal dibanding pesaing di fragmennya, yaitu Toyota Rush, Daihatsu Terios, serta Honda BR-V. Harga type paling tinggi dari tiga produk itu lebih rendah bila dibanding mobil baru Mitsubishi itu.

Dari situs sah Toyota Astra, didapati produknya di fragmen low SUV ialah Rush. Banderolnya, Rp244,25 juta untuk type G manual, sesaat type yang sama juga dengan transmisi automatis ditawarkan Rp254,25juta. Diluar itu, type S TRD transmisi manual di jual Rp255,65 juta serta S TRD automatis Rp265,65 juta.

Sesaat lawan lain Xpander Cross, yaitu Daihatsu Terios mempunyai sembilan variasi yang dapat diambil customer. Tipenya diantaranya X MT Rp202,3 juta; X MT Deluxe Rp 212,3 juta; X AT Deluxe Rp222,3 juta; R MT Rp235 juta; R AT Rp245 juta; R MT Deluxe Rp245 juta; R AT Deluxe Rp255 juta; R MT Custom Rp246,9 juta, serta R AT Custom Rp256,9 juta.

Pesaing yang lain yang berada di fragmen low SUV ialah Honda BR-V. Pabrikan dengan logo huruf H itu didapati tawarkan empat variasi, yaitu S 6M/T Rp243,8 juta; E MT Rp258,6 juta; E CVT Rp268,8 juta, serta type paling tinggi Prestige yang dibandrol Rp286,2 juta.

Menyikapi mahalnya Harga Xpander Cross, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Michimasa Kono menjelaskan, harga yang dipasang memang sedikit tambah mahal dibanding beberapa produk pesaing di kelasnya.

“Tapi kami hadirkan semua hal yang lebih baik, terdapat beberapa unsur, penampilan lebih maskulin, kuat, performnya yang telah diperbaiki hingga dapat lebih baik , dan mobil ini mempunyai ground clearance yang tambah tinggi,” katanya.

 
Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here