Pemegang Gelar Terbanyak Di Hong Kong Open Kalah Dari Pebulutangkis Denmark
Pemegang Gelar Terbanyak Di Hong Kong Open Kalah Dari Pebulutangkis Denmark

Pemegang Gelar Terbanyak Di Hong Kong Open Kalah Dari Pebulutangkis Denmark – Raja Bulutangkis Dunia, Lin Dan sangat terpaksa mengubur yang diimpikan untuk kembali naik tribune juara BWF World Tur Super 500, Hong Kong Open 2019. Yang diimpikan pemegang 5 gelar Juara Dunia itu dikubur raja bulu tangkis Eropa, Anders Antonsen.

Lin Dan tersisih dari kompetisi berhadiah keseluruhan 400.000 Dolar Amerika Serikat ini sesudah dalam duel yang dilaksanakan di Hong Kong Coliseum, Kamis petang 14 November 2019 dibantai juara Indonesia Masters 2019 itu dengan angka mutlak.

Pada game pertama, Lin Dan cuma dapat melayani pertempuran pebulutangkis jangkung itu di awal-awal game saja. Mendekati pertengahan game peraih medali emas European Games 2019 telah kuasai duel serta merampas kemenangan dengan point 21-14.

Pebulutangkis China itu berupaya membalas di game ke-2. Bukannya merampas kemenangan, Lin Dan justru kembali dengan gampang ditaklukkan Anders dengan angka yang lebih beberapa dari game pertama, 21-11.

Perlu untuk diketahui, memang dalam beberapa waktu ini tampilan peraih 3 medali emas Olimpiade ini makin alami penurunan, unsur umur ditunjuk jadi sebabnya.

Walau sebenarnya di Hong Kong Open, Lin Dan mempunyai kisah prestasi yang mengagumkan, ia adalah pemegang titel juara paling banyak, Lin Dan telah 5 kali memenangkan kompetisi ini serta hanya Lee Chong Wei yang dapat menyamai rekor Lin DanĀ  ini. Lin Dan akhir kali memenangkan Hong Kong Open pada tahun 2011 kemarin.

Selain itu atas kemenangan cemerlang ini, pebulutangkis Denmark itu meluncur mulus ke perempatfinal serta akan bertemu dengan Jonatan Christie. Tunggal putra Indonesia ini sudah selamat lebih dulu selesai menaklukkan Prannoy HS di set 16 besar.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here