Pemeran Go Hae Ri , Bae Suzy Pamer Foto Berhijab di Instagram
Pemeran Go Hae Ri , Bae Suzy Pamer Foto Berhijab di Instagram

Pemeran Go Hae Ri , Bae Suzy Pamer Foto Berhijab di Instagram – Pemeran penting Vagabond, Bae Suzy, upload beberapa photo dibalik monitor produksi drama itu. Suzy yang diketahui senang photo, memang sering bagikan momen-momen hebat di tempat syuting dramanya.

Salah satunya yang menjadi perhatian ialah photo Suzy dalam balutan kerudung, Suzy memberikan info jika itu ialah jilbab paling akhir yang dipakainya di Vagabond.

Last jilbab Go Hae Ri,” catat Suzy jadi info fotonya. Go Hae Ri sendiri adalah nama ciri-ciri yang dimainkan Suzy dalam Vagabond.

Di Vagabond yang banyak ambil latar di Maroko, membuat Suzy sering berakting dalam balutan jilbab, seperti orang lokal. Di beberapa episode, Go Hae Ri terlihat tutup kepalanya dengan jilbab serta baju gamis yang biasa dipakai orang lokal.

Lihat photo itu, warganet dari Indonesia terlihat memeriahkan kolom komentarnya. Sampai berita ini dicatat pada Sabtu, 2 November 2019, telah ada lebih dari 70 ribu komentar pada photo itu.

Banyak yang memberikan pujian pada kecantikannya. Cukup banyak juga yang menyebut Suzy dengan Ukhti, panggilan saudara wanita dalam Bahasa Arab.

“Ukhti,” hebat warganet.

Assalamualaikum ukhti!”

Ingin turut analisis sama Ukhti Suzy tidak, gaes?” kata lainnya.

Tidak hanya photo berjilbab, Suzy mengupload foto-foto lain dibalik monitor Vagabond. Ada photo saat Lee Seung Gi merayu pemeran Kim Woo Gi yang sedang tidur, Lee Seung Gi antara beberapa orang lokal Moroko, Shin Sung Rok, fotonya sendiri, serta beberapa photo hebat yang lain.

Vagabond sudah seharusnya menyiarkan episode 13 tadi malam, tetapi mundur jadi Sabtu malam, sebab ada tayangan laga baseball di antara Korea Selatan serta Puerto Rico. Vagabond tersisa 4 episode ke arah akhir.

Vagabond sendiri bercerita mengenai keluarga korban serta anggota NIS, seperti pasukan elit Korea Selatan, yang ingin ungkap misteri dibalik kecelakaan pesawat di Moroko. Nyatanya, pesawat itu jatuh karena tindakan terorisme yang membimbing mereka pada konspirasi mengerikan di pemerintahan Korea Selatan tersebut.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here