Pencuri Motor Baim Wong Minta Maaf dan Mengaku Khilaf
Pencuri Motor Baim Wong Minta Maaf dan Mengaku Khilaf

Pencuri Motor Baim Wong Minta Maaf dan Mengaku Khilaf – Pencuri motor Nenek Iro, pria berinisial R, akui salah serta khilaf, pada Baim Wong. Pria yang kerja jadi security itu merasakan bersalah sesudah ditangkap oleh kepolisian di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 17 November 2019.

“Saya ingin meminta maaf sama Mas Baim sama kebanyakan orang di dalam rumah Mas Baim, sama Nenek Iro, saya menyesal serta saya khilaf,” kata pria itu waktu dikeluarkan bersama dengan polisi di Polsek Kebayoran Lama.

Sesaat pada polisi, R akui mengambil motor sebab terbelit utang. Motor itu akan di jual serta hasil penjualannya akan dipakai untuk melunasi utang itu.

Di jual seharga sepuluh juta enam ratus ribu. Untuk bayar utang dari aktor itu,” kata Kapolsek Metro Kebayoran Lama, Kompol Indra Ranudikarta.

Baim Wong sempat juga ingin maafkan pria itu sebab janji akan kembalikan motor itu. Sayangnya, R tidak penuhi janjinya sampai tanggal yang dipastikan.

“Saya ingat sekali tanggal 11 November ia sempat WhatsApp katakan ingin bertemu, sampai tanggal 13 November, tidak bertemu pada akhirnya saya laporin,” kata Baim.

Hal tersebut dapat kelihatan dari kurun waktu, motor hilang di tanggal 25 Oktober serta baru tanggal 15 November laporan dibikin. Baim kelihatan jengkel sebab peluang ke-2 yang diserahkan kepada R tetapi disia-siakan.

“Saya pribadi sebetulnya saat orang ingin beralih sich tidak ada kelirunya ya, ingin orang preman ya kita terima, tetapi jika saya peristiwanya ini ya telah,” kata Baim Wong.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here