Galih Ginanjar dan Pengacara

csn88berita – Pemain sinetron Galih Ginanjar jadi perhatian publik sebab beberapa kata yang mengkritik bekas istrinya, Fairuz A Rafiq di video YouTube punya Rey Utami serta Pablo Benua.

Dalam video itu, Galih Ginanjar dengan terbuka memberi pengakuan masalah ‘bau’ ikan asin di anggota badan sang bekas istri, Fairuz A Rafiq. Karena hal tersebut, Fairuz menggandeng pengacara Hotman Paris untuk memberikan laporan Galih ke polisi.

Galih diadukan ke Polda Metro Jaya atas sangkaan pencemaran nama baik. Galih juga menyewa beberapa pengacara, yaitu Rihat Hutabarat serta Acong Latif untuk hadapi laporan itu.

Atas masalah yang menyertakan client-nya, Rifat Hutabarat meyakini jika Galih Ginanjar tidak lakukan kekeliruan apa pun, seperti pelecehan yang dituduhkan beberapa orang.

Baca Juga : Frank Lampard Resmi Menjadi Manager Chelsea

Ditambah lagi Rifat akui sudah sempat melihat vlog itu serta menurut pantauannya, tidak ada beberapa kata pelecehan yang diperuntukkan Galih pada Fairuz.

“Kalau permasalahan itu kan bagaimana pojok kita melihat. Sebelum saya sinyal tangani kontrak kuasa dari Galih, saya meminta dahulu datanya, terus dikirim itu yang vlog-nya itu. Jadi saya perhatikan dari pertama sampai akhir. Tidak ada saya lihat disana omongannya Galih yang mengarah sampai ke alat penting wanita,” papar Rifat Hutabarat waktu didapati di Lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 4 Juli 2019.

Rifat juga memberikan tambahan, “Dia hanya menjelaskan disana ‘oh saya ingin makan nih, saya membuka tutup saji, ikan asin, saya tutup lagi’, begitupun hari-hari selanjutnya ia ingin makan disaksikan menunya ikan asin, ya telah tutup . Itu lah yang ada,” katanya.

Tidak itu saja, Rifat merasakan jika kata ikan asin yang diikutsertakan ke alat penting wanita adalah pendapat yang digiring oleh publik, “Jadi tidak ada content yang mengarah ke alat penting wanita, itu saya fikir hanya penggiringan pendapat saja,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here