Perancis Juara Grup Kualifikasi Piala Eropa 2020
Perancis Juara Grup Kualifikasi Piala Eropa 2020

Perancis Juara Grup Kualifikasi Piala Euro 2020 – Sesudah Inggris pastikan tempatnya, sekarang giliran Prancis yang selamat set kualifikasi pertandingan piala Eropa 2020. Kemenangan yang dicapai Prancis saat menantang Albania, membuat mereka ada di tempat paling atas group H.

Diambil dari BBC, Senin 18 November 2019, gelandang Prancis, Corentin Tolisso membuat teamnya unggul satu angka di menit ke-8. Selanjutnya, Antoine Griezmann mengejar meningkatkan satu angka saat menyongsong umpan Leo Dubois pada menit ke-31.

Saat ingin memberikan tambahan angka, Olivier Giroud berusaha dengan lakukan sepakan dari ruang luar penalti, tetapi mengenai tiang gawang.

Atas kemenangan ini, Prancis dapat kumpulkan 25 point serta unggul dua point dari Turki, sebagai runner up group H. Prancis memakai susunan 3-4-1-2 saat bertemu menantang Albania, pada Minggu 17 November kemarin.

Didier Deschamps, pelatih tim nasional Prancis membuat beberapa pergantian, saat menantang Albania. Deschamps ingin membuat teamnya makin banyak memberikan pergerakan di posisi depan.

Fakta Deschamps lakukan pergantian, untuk amankan Prancis di tempat paling atas dalam group, dengan memenangi delapan dari sepuluh laga selama set kualifikasi.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik
Agen Slot Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here