Bellveda

csn88berita – Siapa sich wanita yang tidak ingin cantik? Bicara cantik, tentunya kulit mulus serta sehat salah satu ketentuan wajibnya.

Tidak bingung bila sekarang ini produk perawatan kecantikan atau skincare jadi satu diantara yang paling disukai di dunia, terhitung di Indonesia.

Anda juga dapat temukan sangat banyak merk serta type produk skincare dengan klaim yang bermacam di market, dari mulai produk lokal, Amerika Serikat, Eropa, Jepang sampai Korea Selatan.

Kecantikan memang jadi produk harus yang perlu dipunyai, ditambah lagi buat orang yang banyak beraktivitas di luar ruang serta tinggal di perkotaan. Tidak cuma menutupi pori-pori muka, debu serta polusi beresiko sebab dapat percepat penuaan kulit.

Menariknya, dari beberapa type produk skincare, satu diantara yang sekarang ini sedang ngetrend serta paling disukai ialah tisu basah pembersih muka. Hal tersebut diutarakan oleh Marketing Bellvada Skincare, Annisa Dwi Putri.

Baca Juga : Irish Bella Mengandung Anak Kembar

Sejak merek Bellvada ada, produk skincare wipes jadi produk terobosan terlaris sebagai favorite sepanjang setahun paling akhir,” sebut Annisa dalam infonya, Minggu, 30 Juni 2019.

Ini sebab dengan memakai tisu basah yang spesial untuk bersihkan muka, kaum wanita tidak butuh ribet meniadakan riasan atau bersihkan kulit muka mereka. Awalnya, beberapa wanita yang malas bersihkan muka dengan kapas serta cairan pembersih sebab dipandang kurang praktis.

Mereka lalu berubah ke tisu basah. Walau sebenarnya dulu di market cuma ada tisu basah untuk bayi atau tisu basah biasa yang bukan diutamakan untuk muka, hingga kurang aman bila digunakan untuk bersihkan kulit muka.

Bahkan juga, tisu basah spesial muka yang sekarang ada di market tidak cuma dapat bersihkan kulit, tetapi sekaligus juga merawatnya supaya lebih sehat.

Bellvada mempunyai tiga variasi tisu pembersih muka bersertifikat halal yang sesuai kebutuhannya. “Variasi Tissue Whitening jadi variasi pertama yang ada serta tanpa ada disangka langsung mendapatkan sambutan hangat pencinta skincare. Variasi whitening ini ada jadi jalan keluar produk pencerah muka, penghilang flek hitam serta kulit kusam. Dengan formulasi dari beberapa bahan alami memberi nutrisi buat kulit supaya tetap lembap,” kata Annisa.

Diluar itu, ada juga variasi Tissue Anti Aging yang disebut produk skincare antipenuaan jadi jalan keluar penghilang kerutan yang dapat memberikan nutrisi muka supaya kelihatan awet muda, serta Tissue Anti Acne yang bermanfaat menangani permasalahan jerawat membandel sekaligus juga hilangkan sisa jerawatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here