Pujian Dan Kebimbangan Jose Mourinho Pada Manager Chelsea Frank Lampard
Pujian Dan Kebimbangan Jose Mourinho Pada Manager Chelsea Frank Lampard

Pujian Dan Kebimbangan Jose Mourinho Pada Manager Chelsea Frank Lampard – Jose Mourinho memuji pada manager Chelsea, Frank Lampard, yang dipandang sukses. Tetapi, Mourinho mempunyai kecemasan berkaitan perform Chelsea saat hadapi club besar.

Frank Lampard mengantar Chelsea ada di tempat empat besar sesudah jalani 12 pertandingan Premier League. Walau sebenarnya, Chelsea sempat memunculkan kebimbangan sesudah kalah 0-4 dari Manchester United pada pertandingan minggu pertama.

Tetapi, Mourinho menyorot perform Chelsea saat bertemu dengan club top. Menurut dia, masih beberapa hal yang perlu diperbaiki oleh Lampard.

“Pada minggu pertama, saya cemas sebab peforma mereka. Tetapi, Frank sudah lakukan pekerjaan yang mengagumkan. Tapi, saya masih cemas jika mereka hadapi pertandingan besar,” tutur Mourinho.

“Frank sukses menjadikan satu pemain jebolan akademi dengan pemain senior seperti Willian serta Kante. Itu ialah hal yang mengagumkan.”

“Tetapi, mereka kalah 2x dari Manchester United, lalu kalah dari Liverpool pada pertandingan kandang. Itu sebagai kecemasan saya.”

“Mereka kecolongan empat gol menantang Ajax. Karenanya saya menunggu tanggapan mereka saat bermain di Etihad,” papar Mourinho.

Pada pertandingan minggu ke-13 Premier League. Chelsea akan berkunjung ke tempat Manchester City. Sekarang, Chelsea unggul satu point atasa Manchester City pada klassemen sesaat.

Jose Mourinho meyakini jika Chelsea mempunyai kesempatan untuk amankan ticket Liga Champions. Tetapi, Mourinho belum meyakini jika Chelsea dapat berkompetisi untuk gelar Premier League.

“Saya menunggu apa Frank dapat pilih di antara bermain pragmatis serta menjaga sepak bola indah yang mereka mainkan.”

“Menurut saya, Chelsea dapat finish di tempat empat besar, tetapi untuk ada di dua besar itu masih susah,” papar Mourinho.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here