raheem-sterling

csn88berita – Winger Manchester City, Raheem Sterling, sudah tanda-tangani perpanjangan kontrak bersama dengan The Citizens sampai 2023. Tetapi dia tidak tutup peluang untuk bermain di luar negeri satu nanti saat.

Pemain internasional Inggris ini telah mengumpulkan lima trofi semenjak masuk dengan ManCity dari Liverpool 2015 kemarin. Sterling akui suka sekarang ini ada di Etihad Fase.

“Saya suka di sini. Ini salah satu club paling baik di dunia serta saya ada di sini untuk periode panjang,” kata Sterling diambil dari four-fourtwo.

“Tetapi kita tidak paham apa yang berlangsung di waktu depan. Saya masih terbilang muda. Semenjak saya masih kecil, saya tetap punya mimpi satu waktu dapat bermain di luar negeri,” lebih pemain berumur 24 tahun ini.

Baca Juga : Federer Dan Nadal Melaju Ke babak Selanjutnya Wimbledon

Selain itu, Sterling memberikan pujian pada manager Manchester City, Pep Guardiola. Karena, Guardiola bawa The Citizens makin berkembang walau memperoleh desakan yang mengagumkan.

“Dia penuntut, tetapi itu bagus. Itu akan membuat kita makin lakukan yang lebih baik,” tuturnya.

Menurut Sterling, kedatangan Guardiola membuat dianya selalu untuk tunjukkan tampilan yang lebih baik. Hal tersebut untuk menunjukkan pada Guardiola bila dia memang patut ada di tempat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here