Resmi Meluncurkan Produk Baru Toyota Raize , ini Spesifikasinya
Resmi Meluncurkan Produk Baru Toyota Raize , ini Spesifikasinya

Resmi Meluncurkan Produk Baru Toyota Raize , ini Spesifikasinya – Toyota sah mengeluarkan produk baru bernama Raize. Kendaraan ini akan isi pasar compact sport utility vehicle. Raize adalah produk kerjasama dengan brand otomotif Daihatsu, yang adalah kembaran dari mobil baru bernama Rocky.

Merilis dari webesite sah Toyota Global, Rabu 6 November 2019, Raize adalah kendaran yang didatangkan untuk penuhi kemauan konsumen setia memakai SUV, dapat bawa barang, namun gampang dikemudikan, lantaranya bodynya yang solid.

SUV Raize adalah produk yang betul-betul baru dari mulai detail tehnis, feature yang disematkan, serta pemakaian basis alias kerangka bodynya. Mobil ini dibuat memakai basis kendaraan hari esok Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Lahir jadi kendaraan berdesain solid, panjang body mobil ini cuma 3.995 millimeter, serta lebarnya 1.695 mm, serta tingginya 1.620mm. Pemilik mobil dapat mengangkat barang di bagasi belakang yang volumenya sampai 369 liter, serta kemampuan angkutnya dapat makin bertambah waktu bangku baris ke-2 dilipat.

Dengan penampilan, Raize memang kelihatan bagus seperti mobil SUV yang biasa dikemudikan di perkotaan. Design grille depannya benar-benar ciri khas mobil Toyota, sesaat dibagian samping disematkan pelek 17 inci, di belakang kelihatan banyak lekukan di bagasi serta bumpernya.

Masuk ke interior, kelihatan supremasi warna hitam dengan ornament silver pada dasbor, konsol tengah, dan dinding pintu. Instrumen cluter pada Raize direncanakan oleh produsen otomotif Jepang itu supaya kelihatan tidak menjemukan buat pengemudi. Kabin cuma dapat diisi lima penumpang.

Toyota Raize

Berkaitan jantung penggerak, mobil ini mempunyai kemampuan mesin yang kecil bila dibanding SUV lain, serta lebih kecil dibanding punya Toyota Rush atau Daihatsu Terios. Raize diberi mesin bensin berkode 1KR-VET dengan kemampuan 1.000cc Turbo, dan digabungkan transmisi automatis D-CVT .

Toyota tawarkan Raize dalam empat variasi, yaitu X, X S, G serta Z. Semasing variasi mempunyai dua pilihan skema penggerak roda depan, atau penggerak empat roda. Bandrol untuk menebusnya dari mulai 1,679 sampai 2,282 juta yen, atau sama dengan Rp215,9 juta sampai Rp293,6 juta.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here