Roger Federer And Novak Djokovic

csn88berita – Duel final baik pada akhirnya sukses terjadi di bidang tunggal putra arena berprestise Grand Slam Wimbledon 2019. Dua ksatria tenis tertangguh di muka bumi akan sama-sama jegal untuk wujudkan catatan rekor pribadi mereka semasing.

Ialah pakar tunggal putra Swiss, Roger Federer yang menunjukkan dianya masih mempunyai tekad besar untuk kembali berjaya di kompetisi tenis paling prestise sejagat raya ini.

Federer meluncur ke final selesai mengandaskan lawan tangguhnya, Rafael Nadal dengan pertempuran 4 set, 7-6, 1-6, 6-3 serta 6-4, Sabtu pagi hari WIB 13 Juli 2019 di Center Court, All England Lawn Tennis and Croquet Klub, Inggris.

Tampil penuh yakin diri, Federer sudah sempat kerepotan hadapi desakan serta serangan spartan ciri khas ala Rafael Nadal yang keras serta tepat.

Di set ke-2, perform Federer betul-betul turun serta tidak berkapasitas melayani serangan deras pukulan mematikan Nadal yang membuatnya ambil set ke-2 6-1.

Tetapi, bukan Federer namanya bila tidak dapat cepat bangun serta pelajari kesalahannya. Dalam 2 set selanjutnya, Nadal diminta tidak bergerak lewat peletakan bola serta cegatan pendek di muka net serta bawa Federer maju ke final, 7-6, 1-6, 6-3 serta 6-4.

Karena itu pertandingan final tunggal putra Wimbledon 2019 bisa menjadi final baik yang diwarnai pertempuran favorit penting yaitu Novak Djokovic akan dilawan favorit ke-2, Roger Federer pada Minggu malam WIB mulai jam 20.00 WIB.

Diluar itu, duel panas ini juga jadi pertemuan juara Wimbledon tahun 2011 serta 2018 (Djokovic) kontra juara 2017 serta 2012 (Federer).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here