Sandra Dewi Mengaku Pernah Ngemis Minta Di Cariin Jodoh Ke Daniel Mananta
Sandra Dewi Mengaku Pernah Ngemis Minta Di Cariin Jodoh Ke Daniel Mananta

Sandra Dewi Mengaku Pernah Ngemis Minta Di Cariin Jodoh Ke Daniel Mananta – Sandra Dewi membuat pernyataan dalam account YouTube punya pembawa acara Melaney Ricardo. Sandra serta Melaney menceritakan beberapa hal, diantaranya tentang proses Sandra temukan jodoh.

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis pada tahun 2016 lalu, Sandra menjelaskan jika temukan jodoh ialah satu perjuangan berat dalam kehidupannya.

Serta, ibu dua anak itu sampai mengemis meminta pertolongan pada sahabatnya, Daniel Mananta untuk dijodohkan. Sandra hampir diusir sebab seringkali bolak-balik rumah Daniel.

Iya dong (ada perjuangan) untuk bertemu sama Harvey, ini juga gue harus ngemis-ngemis sama Daniel Mananta. Hadir ke rumah Daniel gue hampir diusir,” kata Sandra dalam video itu.

Sandra Dewi memberikan tambahan jika dianya seolah tidak pikirkan rasa gengsi untuk minta pertolongan pada Daniel Mananta. Hingga kemudian Daniel menghadapkan Sandra dengan Harvey yang tidak lain ialah teman dekat Daniel sendiri. Menurut Daniel, Sandra serta Harvey mempunyai banyak kecocokan.

Sandra menerangkan, memang benar di antara dianya serta Daniel mempunyai hubungan yang mengagumkan jadi sama-sama rekan. Sampai untuk masalah jodoh saja, Sandra serta Daniel sama-sama berdiskusi.

“Sama Daniel memang best friend sekali, sama yang deketin gue juga si Daniel tuch seperti yang, ‘gue tidak sepakat sama ini.’ Ya sebab seiman ya jadi kita merasakan menyambung,” papar Sandra.

Walau langsung click saat berjumpa Harvey Moeis, tetapi Sandra menerangkan, bila sang suami awalannya malas dengan status keartisannya. Tetapi kembali lagi, Daniel Mananta membantunya. Daniel sampai memberikan agunan pada Harvey jika Sandra Dewi ialah orang baik.

Beuh, gue ditanggung sama Daniel Mananta. Berjasa sekali, karena itu setelah itu ia meminta bayarannya tinggi. Meminta makan dalam tempat yang mahal sekali, hahaha,” tutur Sandra Dewi sekalian ketawa.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here