Semangati Tim Indonesia , Mempora Indonesia Membocorkan Berapa Jumlah Bonus SEA Games 2019
Semangati Tim Indonesia , Mempora Indonesia Membocorkan Berapa Jumlah Bonus SEA Games 2019

Semangati Tim Indonesia , Mempora Indonesia Membocorkan Berapa Jumlah Bonus SEA Games 2019 – Gelaran pesta olahraga Asia Tenggara ke-30, SEA Games 2019 di Filipina akan mulai berguling dalam hitungan hari atau persisnya pada 30 November akan datang. Tim Indonesia juga bergegas mempersiapkan persiapan akhir mendekati bertanding ke multievent dua tahunan itu.

Olahragawan Merah Putih juga diinginkan untuk dapat tampilkan perform terbaik serta penuhi jumlahnya sasaran medali emas yang sudah diputuskan. Buat olahragawan yang sukses penuhi sasaran itu, Kemenpora telah menyiapkan kucuran bonus.

Hal itu dikatakan Menpora Zainudin Amali dalam pertemuan wartawan yang diadakan Kamis 14 November 2019 di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta. Dibarengi Sekretaris Kemenpora Gatot S Dewa Broto serta Chief de Mission (CdM) SEA Games 2019 Harry Warganegara, Menpora tegas menyebutkan rata-rata jumlahnya bonus yang siap digelontorkan buat beberapa peraih medali.

“Jadi ketetapan bonus telah ada standard bagaimana telah kita banding minggu lalu,” papar Zainudin Amali pada beberapa wartawan.

Kemenpora yang akan memberangkatkan 837 olahragawan telah mempunyai rata-rata keseluruhan bonus yang akan mereka beri buat atlet-atlet yang nanti berprestasi. Zainudin menerangkan bila keseluruhan keseluruhnya bonus sampai Rp8 miliar untuk beberapa cabang olahraga.

“Sebesar kira-kira 8 miliar totalnya, untuk beberapa cabang olahraga,” jelas Menpora.

Diterangkan Menpora, pemberian bonus itu hanya untuk menghormati usaha keras yang telah dikerjakan beberapa olahragawan dalam hadapi laga berprestise di level Asia Tenggara itu.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here