taecyeon

csn88berita – Taecyeon 2PM barusan mengakhiri pekerjaan harus militer jadi tentara aktif pada Kamis lalu, 16 Mei 2019. Selesai terlepas pekerjaan, Taecyeon 2PM diberitakan selekasnya kembali menjadi bintang drama paling baru dalam tempo dekat ini.

Dikutip dari situs Soompi, Selasa 9 Juli 2019, Taecyeon dikonfrimasi bisa menjadi pemeran penting dalam drama berjenis misteri, berjudul The Game. Dalam drama itu, dia akan bertindak jadi Kim Tae Pyung, seseorang pria yang dapat lihat kematian orang.

Satu saat, Kim Tae Pyung disandingkan dengan seseorang detektif bernama Joon Young. Kedua-duanya akan bekerja bersama dalam pecahkan masalah misterius. Waktu berjumpa detektif Joon Young, anehnya Kim Tae Pyung justru tidak dapat membaca kematiannya. Walau sebenarnya, umumnya kebanyakan orang yang sudah pernah dia jumpai, tentu dapat dia lihat kematiannya.

Drama ini akan dikerjakan langsung oleh sutradara Jang Jun Ho, yang awalnya sudah sempat mengerjakan drama Time serta Begin Again. Sedang naskahnya, akan dicatat oleh Lee Ji Hyo, yang awalnya sudah sempat menulis drama King of Dramas. The Game gagasannya akan tampil pada Januari 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here