seungri

csn88berita – Skandal besar yang menyertakan Seungri masih berguling di Pengadilan Korea Selatan. Bekas anggota boyband BIGBANG itu terbawa masalah tujuh tuduhan berlainan, yaitu penyuplai layanan prostitusi, memediasi PSK dengan konsumen setia, penggelapan dana Burning Sun, penggelapan dana usaha, usaha merusak bukti penyelidikan, penebaran video mesum, pelecehan seksual, serta pelanggaran pada aksi sanitasi makanan.

Pada 25 Juni 2019, skandal Seungri masuk set baru, dimana faksi Kepolisian Distrik Pusat Seoul mengutarakan jika tujuh tuduhan itu telah dilimpahkan ke Mahkamah Agung. Tetapi sayang, di tengahnya skandalnya yang besar itu, justru ditunjuk kelihatan dalam suatu tempat spa elegan yang berada di Gangnam, Korea Selatan pada 26 Juni 209 jam 6 sore waktu ditempat.

Baca Juga : Yuni Shara Mengaku Masih Banyak Laku Laki Yang Menggoda

Skandal Semakin Panas, Seungri Justru Ketahuan Asik di Spa Elegan

Dikutip dari situs Allkpop,  dengan dua temannya kelihatan tengah enjoy bersauna. Satu diantara temannya bekerja melihat-lihat kondisi untuk berjaga supaya tidak ada orang yang lihat mereka.

Tentang beredarnya berita jika tengah santai di spa elegan, publik juga langsung murka serta sayangkan sikap Seungri. Menurut mereka,  tidak segera sadar sekaligus juga merenungi kesalahannya. Karena sangat kesalnya, publik melemparkan ucapan-ucapan kasarnya melalui jaringan sosial media.

“Kurasa ia tidak pernah sadar,” catat warganet

“Belum beralih dikit juga semenjak skandal itu,” atau “Kebanyakan orang, tolong lempar ia serta Yang Hyun Suk ke penjara,” catat yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here