Philippe Coutinho

csn88berita – Spekulasi tentang masa depan playmaker FC Barcelona, Philippe Coutinho di Camp Nou kian memanas pasca telah resminya Antoine Griezmann bergabung dengan La Blaugrana.

Kondisi tersebut seolah makin meyakinkan publik bahwa eks gelandang Liverpool tersebut tak lama lagi bakal mencari klub baru.

Namun, bagaimana sebenarnya situasi yang tengah dihadapi salah satu pilar andalan tim nasional Brasil itu saat ini.

Hal ini pun coba dijelaskan oleh sang agen Coutinho, Kia Joorabchian tentang seperti apa ekspektasi dan rencana terdekat Barcelona melihat situasi ini.

Baca Juga : Pelatih Manchester United Solskjaer Blak-Blakan Soal Masa Depan Lukaku

Pejabat tinggi di kalangan manajemen Barca pun diketahui telah mengadakan pembicaraan dengan Kia Joorabchian pada hari Rabu dan menegaskan bahwa Coutinho tidak untuk dijual.

“Saya diberitahu bahwa mereka tidak berniat menjualnya, bahwa Barcelona belum berbicara kepada siapa pun dan bahwa cerita yang bertentangan itu tidak benar,” ungkap Joorabchian seperti dikutip oleh The Telegraph.

“Saya tak akan membiarkan orang berbicara tentang Philippe dan menjatuhkannya karena selama satu setengah tahun kami tidak mengatakan apa-apa. Kami semua tahu Philippe tak akan membiarkan itu terjadi, karena telah mengatakan kepada kami bahwa dia akan bertahan,” jelas Joorabchian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here