SUV Semakin Banyak , Merek DFSK Luncurkan Glory 560 Versi Murah Di Bawah Rp 200 Jutaan
SUV Semakin Banyak , Merek DFSK Luncurkan Glory 560 Versi Murah Di Bawah Rp 200 Jutaan

SUV Semakin Banyak , Merek DFSK Luncurkan Glory 560 Versi Murah Di Bawah Rp 200 Jutaan – Salah satunya type kendaraan yang mulai disukai warga Indonesia ialah sport utility vehicle atau SUV. Faktanya, mobil ini umumnya mempunyai penampilan yang maskulin, dan jarak pijak dari tanah atau ground clearance yang tinggi, membuat dapat temani kegiatan di beberapa medan jalan.

Lihat terdapatnya keinginan pasar untuk mobil ini, brand Dongfeng Sokon atau DFSK ikut juga tawarkan produknya, Glory 560 yang isi fragmen kendaraan low sport utility vehicle. Lewat, PT Sokonindo Automobile jadi agen pemegang mereknya, sekarang di jual low SUV variasi paling fundamen.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menjelaskan, DFSK Glory 560 kabinnya cuma memakai jok untuk lima penumpang, sesaat type Glory 560 yang lain dapat memuat tujuh orang penumpang dibagian interior.

Penjualannya telah dikerjakan. Unitnya telah kami sediakan di sejumlah diler sah mobil DFSK di Jabodetabek, selanjutnya di kota Bandung, dan di Palembang,” katanya di Jakarta, Sabtu 16 November 2019.

Berdasar brosur yang diterima VIVA.co.id, mobil itu bernama Glory 560 B-type atau basic tipe. Penampilan eksteriornya tidak berlainan jauh dengan variasi Glory 560 yang lain. Untuk type ini, tidak ada lampu daytime running light LED di bumper depan seperti variasi C-type serta L-type.

Dibawah kap depan, dipasang mesin bensin memiliki 1.498cc dengan Turbo yang membuahkan tenaga 150ps dengan torsi 230nm. Sayangnya, tidak ada pilihan transmisi automatis CVT pada type ini. Mobil SUV murah ini cuma dipasangi transmisi manual enam pemercepatan.

Sisi sangat menarik dari Glory 560 B-type ini ialah harga yang cuma Rp192 juta. Bandrol itu tambah lebih murah dibanding variasi Glory 560 yang lain, seperti C-type MT Rp222 juta, L-type MT Rp232 juta, L-type CVT Rp242 juta, dan L-type 1.8 CVT yang dicap harga Rp242 juta.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here