Suzuki Berencana Membuat Mobil Mirip Dengan Toyota Raize
Suzuki Berencana Membuat Mobil Mirip Dengan Toyota Raize

Suzuki Berencana Membuat Mobil Mirip Dengan Toyota Raize – Toyota barusan sah mengeluarkan mobil baru, di Jepang. Memiliki bentuk sport utility vehicle, serta dinamakan Raize. Harga jualnya seputar Rp200 juta-an.

Daihatsu mempunyai kembarannya, yang dinamakan Rocky. Wujudnya persis sama dengan Raize, dari mulai bagian samping sampai belakang. Cuma design depannya saja yang berlainan, sesuai dengan ide semasing.

Baik Raize atau Rocky diberi dengan mesin bensin tiga silinder, dengan kemampuan 1.000cc. Platformnya memakai versus paling baru dari semasing brand, yaitu Toyota New Global Architecture serta Daihatsu New Global Architecture.

Nah, nyatanya ada produsen mobil asal Jepang yang lain, yang punya niat untuk bikin mobil sama. Dikutip dari Rushlane, Kamis 7 November 2019, brand yang disebut yaitu Suzuki.

Maruti Suzuki jadi agen pemegang brand di India, memang merajut kerja sama juga dengan Toyota Raize. Basis TNGA gagasannya akan digunakan oleh Suzuki, untuk bikin SUV lima penumpang.

Tetapi, sampai sekarang belum didapati, apa mobil baru itu bisa menjadi mode sendiri atau generasi paling baru dari Vitara. Walau dengan fragmen berlainan, tetapi bentuk keduanya mempunyai keserupaan.

Bila kelak dibuat oleh Suzuki India, karena itu Raize akan mendapatkan penambahan dimensi. Panjangnya tidak empat mtr., tetapi jadi 4,3 mtr.. Lingkar rodanya disebut semakin lebih besar, serta dapat memuat ban 17 inci.

Masalah mesin, Suzuki nampaknya akan menyisipkan jantung penggerak jagoan mereka yang sampai kini dipasang di sejumlah mode, yaitu empat silinder memiliki 1.500cc.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here