Ternyata Harga Dari Toyota Raize Lebih Murah Dari Daihatsu Rocky
Ternyata Harga Dari Toyota Raize Lebih Murah Dari Daihatsu Rocky

Ternyata Harga Dari Toyota Raize Lebih Murah Dari Daihatsu Rocky  – Project mobil kembar Toyota serta Daihatsu, nyatanya bukan sekedar berada di Indonesia. Hal sama dikerjakan keduanya, di Jepang.

Pada gelaran Tokyo Motor Show 2019, Daihatsu memajang sport utility vehicle Rocky. Tidak lama sesudah dikeluarkan dengan sah di negara itu, ada kembarannya, yaitu Toyota Raize.

SUV yang dapat memuat lima penumpang itu diberi dengan mesin tiga silinder memiliki 1.000cc. Karena pemakaian basis baru, yaitu Toyota New Global Architecture serta Daihatsu New Global Architecture, baik Raize atau Rocky dapat disematkan banyak feature hebat.

Dari mulai pencegah berlangsungnya tabrakan, sampai skema yang dapat memarkir kendaraan dengan automatis. Design exterior keduanya hampir sama, dari mulai bagian samping sampai belakang.

Yang terlihat berbeda, cuma design grille serta bumper. Rocky masih menggunakan design lama, yang menjaga grille besar di dekat kap mesin. Sesaat, lubang grille Raize condong besar dibagian bawah.

Sama dengan produk Toyota Rush serta Daihatsu Terios yang di jual di Indonesia, Raize serta Rocky ditawarkan dengan bandrol berlainan. Tetapi, harga Rocky malah tambah mahal. Seperti dikutip dari situs sah semasing brand, Rabu 6 November 2019.

Pada variasi paling rendah, yaitu Rocky L dengan penggerak dua roda (2WD), cap harga 1,705 juta Yen atau seputar Rp219 juta. Sesaat, variasi paling rendah Raize, yaitu X 2WD di jual cuma 1,679 juta Yen atau Rp216 juta.

Walau saling mempunyai variasi G, tetapi versus Raize harga 1,895 juta Yen atau seputar Rp243 juta. Sedang, Rocky tambah mahal, yakni 2,002 juta Yen atau sama dengan Rp258 juta.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here