Tips Tampil Cantik Dengan Perhiasan Emas Ala Sandra Dewi

csn88berita – Mempunyai koleksi perhiasan emas memang tidak akan sudah pernah salah. Emas dapat Anda buat jadi barang investasi, jadi setiap saat Anda memerlukan uang, Anda dapat menjualnya kembali. Tapi peranan perhiasan satu ini tidak berhenti disana, perhiasan emas dapat juga percantik tampilan Anda.

Aktris cantik Sandra Dewi juga sama pendapat dengan pengakuan itu. Baginya, perhiasan dapat jadi investasi sekaligus juga untuk percantik diri. Ini diutarakan Sandra pada peluncuran posisi usaha terbarunya, Sandra Dewi Gold di lokasi Kemang, Jakarta Selatan belakangan ini.

Sandra punyai trick tertentu dalam memadupadankan perhiasan, agar masih kelihatan cantik tetapi tidak too much atau lebay. Ditambah lagi dia suka kenakan pakaian polos, jadi gunakan perhiasan emas dapat memberi dukungan penampilannya.

“Saya senang memakai baju polos, jadi dapat gunakan perhiasan. Saya senang ramai tetapi tidak too much, karenanya bukan saya sekali sich,” tutur istri dari Harvey Moeis ini.

Pada sebuah tampilan, umumnya Sandra cuma memakai satu perhiasan memiliki ukuran besar atau beberapa perhiasan memiliki ukuran kecil.

Baca Juga : Begini Tips Cantik Dan Sehat Dari Angel Karamoy

“Jika contoh ingin gunakan yang gede, cukup satu saja yang menguasai, agar tidak kelihatan bold. Contoh, jika ingin gunakan anting besar, kalungnya yang kecil saja atau sebaliknya. Intinya waktu saya ngaca tidak kelihatan too much,” tegasnya.

Tetapi, Sandra benar-benar suka pada memakai banyak cincin. Dalam kesehariannya, dia dapat memakai beberapa cincin sekaligus juga. Contohnya di jari telunjuk, jari tengah serta jari manis. Sebab menurut dia, perhiasan di tangan akan menarik mata bila dia sedang bicara memakai tangan. Diluar itu, cincin yang bertumpuk pun tidak akan mengganggu tampilan muka.

“Jika muka, saya bukan ciri-ciri yang too much. Jika cincin, saya lebih berani serta senang gunakan banyak, serta dapat gunakan tumpuk-tumpuk,” tutup aktris cantik itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here