TOP BIGBANG

csn88berita – Anggota paling tua dari boyband BIGBANG, TOP, sudah sah mengakhiri harus militernya di Museum Kerajinan Yongsan, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu, 6 Juli 2019. Selesai akhiri hari terakhir kalinya jadi pelayan publik di museum itu, dia langsung menegur beberapa fans yang sudah menantinya sejak dari pagi.

Fans dari pria bernama asli Choi Seung Hyun itu bukan sekedar datang dari Korsel saja. Ada juga beberapa fans internasional yang hadir jauh-jauh dari negara semasing, seperti China, Jepang, Thailand, dan sebagainya, cuma untuk menyongsong hari bahagia TOP. Walau di hari itu cuaca benar-benar panas, beberapa fans masih setia menanti sang pujaan yang baru keluar dari museum seputar jam 19.05 waktu Korea.

Awalannya, TOP langsung bergegas masuk ke mobil sesudah keluar dari dalam museum. Fans sudah sempat sedih karena pelantun Doom Dada itu tidak menegur beberapa fans terlebih dulu. Nyatanya, ia menyiapkan satu hal istimewa. TOP malah berjumpa dengan beberapa fansnya dalam suatu kolong jembatan, bukan di muka museum.

Baca Juga : Kalimat yang di Ucapkan Sutopo Kepada Presiden Jokowi Akan Selalu Di Ingat

Berdasar beberapa video yang tersebar di sosial media, beberapa fans kelihatan duduk rapi waktu menyongsong pulangnya TOP. Ada langkah unik yang pria 31 tahun ini kerjakan. Dengan personal, dia jabat tangan beberapa fans yang di panggil VIP satu demi satu. Dengan gagahnya, TOP kenakan setelan jas serta baju berwarna hitam. Dia tidak berhenti tersenyum waktu bertatapan langsung dengan fansnya.

Awalnya, TOP sendiri sudah mengatakan jika ia ingin keluar harus militer dengan tenang. Oleh karena itu, dia tidak lakukan session interviu dengan mass media, tidak seperti beberapa selebriti biasanya kerjakan selesai mengakhiri pekerjaan negara itu.

“TOP sendiri sudah mengatakan jika dia mengharap untuk keluar wamil dengan tenang sebab dia tidak mau memunculkan ketidaknyamanan buat beberapa pengunjung museum,” tutur faksi YG Entertainment, agen yang memayungi personil BIGBANG itu seperti diambil Soompi.

TOP jadi anggota BIGBANG pertama yang mengakhiri harus militernya. Sesaat, ke-3 anggota yang lain yaitu G-Dragon, Taeyang, serta Daesung akan keluar dari wamil di akhir tahun 2019.

Pujaan kelahiran 1987 ini mengawali pekerjaan harus militernya jadi polisi pada 9 Februari 2017 kemarin. Tetapi, sebab dianya positif memakai narkoba type ganja, tempatnya jadi polisi dicabut. Selanjutnya pada 26 Januari 2018, dia dipindahtugaskan jadi pelayan publik di Museum Kerajinan Yongsan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here