Usai Kuretase , Titi Kamal Ingin Jalani Proses Program Hamil Anak Perempuan
Usai Kuretase , Titi Kamal Ingin Jalani Proses Program Hamil Anak Perempuan

Usai Kuretase , Titi Kamal Ingin Jalani Proses Program Hamil Anak Perempuan – Titi Kamal sempat susah sebab kehamilan ketiganya tidak berhasil. Janin yang dikandungnya, tidak berkembang, Tikam, demikian panggilannya, harus jalani kuretase pada bulan Juli 2019.

Tikam hamil waktu masih juga dalam proses syuting film horornya, Makmum. Tetapi sekarang, Tikam tidak ingin larut dalam rasa sedih, ditambah lagi ia telah punyai dua jawara ganteng, yang membuat masih kuat.

“Sebenernya sich jika sudah ada dua, mana saja oke sebenernya. Hanya sich kita maunya tiga tetapi sedikasihnya saja. Ya jika cewek kan lucu-lucuan saja, ingin. Hanya kan terserah Allah, kita tidak dapat ngatur,” kata Titi Kamal di Gedung MD, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 19 November 2019.

Karena itu, Titi Kamal tidak punya niat tunda program hamil. juga, diakuinya masih ingin punyai anak wanita.

Sebab kan usia jalan terus yah. Jika memang diberi mengapa tidak. Cocok saya lama tidak punyai anak, tidak punyai Juna nunggu empat tahun tuch justru bengong tidak terima kerjaan justru makan mulu. Jika hamil ya telah,” ungkap dia

Itu kenapa waktu ditetapkan untuk jalani kuretase, Tikam tidak larut dalam rasa sedih. Ia tetap ingin jalani program kehamilan.

Sebab Alhamdulillah sudah ada Kai sama Juna juga. Saya sempat teringat memang kelak program bikin dapatin anak cewek. Tempo hari kan belum program jadi sedikasihnya saja. Hanya ingin program cewek,” ungkap dia.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik
Agen Slot Terpercaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here