Vannesa

csn88berita РRaut semringah tergambar di muka  Vanessa Angel demikian keluar dari Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu pagi, 30 Juni 2019. Bekas terpidana masalah penebaran photo asusila itu diterima pelukan hangat dari tantenya, Reni Setiawan, serta beberapa kawannya.

Kenakan pakaian putih tulang, Vanessa keluar dari dalam Rutan Medaeng pas pada jam 08.00 WIB. Senyumnya langsung mengembang demikian lihat sanak saudara serta team pengacaranya, Milano Lubis. Situasi haru sesaat berasa waktu aktris FTV itu berangkulan dengan beberapa orang dekatnya.

Baca Juga : Di Gugat Cerai Suami Bagaimana Nasib Karier Song Hye Kyo

Dikit kata dapat disampaikan Vanessa ke beberapa mass media yang menunggunya semenjak pagi. Beberapa pengawal menghambat beberapa jurnalis untuk ambil gambar serta interviu. Bahkan juga, kerusuhan sudah sempat berlangsung saat tindakan sama-sama dorong di antara pengawal serta wartawan berlangsung.

Beberapa pengawal berbaju hitam-hitam itu bergerak walau telah disoraki wartawan jika halaman Rutan Medaeng ialah ruang umum. Sebelum sampai mobil, ditengah-tengah kerusuhan, sudah sempat berucap, “Terima kasih, ya, Alhamdulillah telah bebas”.

Kepala Rutan Medaeng Teguh Pambudi menjelaskan jika waktu hukuman telah selesai pada Sabtu, 29 Juni 2019, sebab aktris FTV itu telah jalani waktu tahanan semenjak diputuskan terduga pada awal Februari 2019. “Minggu ini hari Vanessa Angel telah usai jalani pidana (penjara),” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here