Yamaha Keluarkan 3 Motor Keren Di Pameran Italia
Yamaha Keluarkan 3 Motor Keren Di Pameran Italia

Yamaha Keluarkan 3 Motor Keren Di Pameran Italia – Pameran tahunan EICMA di Milan, Italia digunakan oleh beberapa produsen sepeda motor, untuk memperlihatkan produk paling baru mereka. Sebagian dari produk baru itu, akan di pasarkan dengan global mulai awal 2020.

Salah satunya pabrikan asal Jepang yang ikut serta memeriahkan acara, yaitu Yamaha. Pada arena itu, mereka buka selubung tiga motor baru. Berikut daftarnya, dikutip dari info sah Yamaha, Rabu 6 November 2019:

Tricity 300

Tricity 300

Motor beroda tiga ini awalnya ditawarkan dalam versus mesin memiliki 125cc. Sekarang, versus barunya mengangkat mesin dengan kemampuan yang sama dengan XMax, yaitu 300cc.

Tidak cuma masalah jantung penggerak, bentuknya seperti dengan skuter matik bongsor jagoan Yamaha itu. Dari mulai pelek, knalpot sampai penampilan body.

Tracer 700

Mengangkat jenis motor petualang, Tracer 700 generasi paling baru tampil lebih ramping serta kuat. Arah intinya, supaya bisa membelah angin lebih mulus, hingga kestabilannya masih terbangun waktu melewati lokasi pegunungan.

Dapur picunya masih memiliki 700cc, tetapi Yamaha mengendalikan lagi computer supaya mesin membuahkan emisi yang lebih sedikit, supaya sesuai peraturan Euro 5.

TMax 560

Info masalah skuter matik bongsor ini, telah menebar waktu lalu. Yamaha putuskan untuk meningkatkan kemampuan mesin jadi 562cc, dari mulanya 530cc. Akhirnya, ada kenaikan perform sebesar tiga %.

Mulai di pasarkan di Eropa di akhir 2019, TMax diberi dengan rangka baru yang lebih mudah. Semua kehebatan yang berada di versus awalnya, masih ada pada edisi 2020 ini.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here