Yamaha Luncurkan NMax 155cc Baru Buatan Indonesia Tepatnya Pulogadung
Yamaha Luncurkan NMax 155cc Baru Buatan Indonesia Tepatnya Pulogadung

Yamaha Luncurkan NMax 155cc Baru Buatan Indonesia Tepatnya Pulogadung – Yamaha mengenalkan skuter matik NMax 155 baru untuk pasar Eropa. Sepeda motor itu dipamerkan pertama di arena EICMA, yang diadakan di Milan, Italia baru saja ini.

Berdasar pencarian VIVA.co.id di situs sah Yamaha Eropa, Senin 11 November 2019, bentuk motor itu sama dari yang di pasarkan di Indonesia.

Wujudnya persis sama, dari mulai sisi depan sampai belakang. Design lampunya pun tidak terlihat berlainan. Begitu halnya ukuran roda serta skema pengeremannya.

Hanya satu ketidaksamaan dengan NMax 155cc yang di jual awalnya di Benua Biru, yaitu pilihan warna. Sekarang, Yamaha Eropa tawarkan motor enjoy itu dengan tiga pilihan warna baru, yaitu putih, abu-abu serta biru.

Masalah penggerak, Yamaha masih menyisipkan mesin satu silinder memiliki 155cc, yang telah diberi dengan tehnologi Variable Valve Actuation atau VVA.

Tehnologi itu sangat mungkin katup untuk terbuka serta tertutup dengan waktu serta jarak yang berlainan, sesuai dengan keperluan mesin. Akhirnya, penggunaan bahan bakar bertambah hemat, tetapi perform masih terbangun.

Yamaha NMax edisi 2020 ditawarkan dengan bandrol 3.299 Euro, atau sama dengan Rp52 juta. Beda harga dengan yang di jual di Indonesia lumayan banyak, sampai lebih dari Rp20 juta.

Faktanya simpel, NMax 155 yang di pasarkan di Eropa ialah rakitan pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yang berada di Pulogadung, Jakarta Timur.

Link Alternatif : Agen Slot Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here